pernah gue baca buku favorit gue penulisnya www.twitter.com/radityadika gue baca dari kambing jantan, ampe yang terakhir ini si marmut merah jambu..
gue nemuin sesuatu..
bagaimana kita bertemu dan jatuh cinta ??
bagi sebagian orang sesimpel mereka sekelas di sekolah mereka satu kelas, di tempat les, atau sang guru membuat mereka duduk sebangku. bai sebagian lainnya tidak sesimpel itu.
bisa aja mereka ketemu di stasiun yang duduk bersebelahan akhirnya menanyakan jam kemudian akhirnya bercengkrama bertukar nomor hape dan pacaran.
kalo kita tanyakan bagaimana kita bertemu seseorang emank aneh..absurd,kompleks.
tidak ada yang tahu kapan soulmate bisa datang.
seperti gue..
gue ketemu ama cowok gue yang sekarang aja kalo dipikir pake akal ga bakal mungkin.
gue dulunya jaman-jaman SMA kelas 1 gue chatingan pake mirc soalnya muka ama badan gue gak keliatan. gue suka banget chatingan ama nama samaran yang sok ikut..
gue inget gue dulu pake nama irez_16 terus nama cowok gue angga..
pertamanya chatingan biasa aja.. tanya nama alamat terus sekolah..
dia kuliah di ITS gue masih jaman SMA PURI..
saking senengnya chatingan ama dia akhirnya tuker-tukeran nomer hape..terus tukeran friendster dan gue yakin jaman sekarang kenalan pake friendster pasti dibilang norak.
hampir 3 tahun gue gak ketemu dia..
cuman lewat sms,chating dan gue gak tau muka aslinya kayak apa..
apa tuh mata gede,,apa idungnya pesek,apa kalo dia ketemu gue dia bakal mau ama yang gendut ini..??
huuuaaaaa gue bingung banget..tapi gue menikmatinya..
sampe akhirnya gue lulus dan kuliah dikota yang sama ama dia.. SURABAYA..
di facebook gue www.facebook.com/irezcha gue niatan mau ketemu dia akhirnya..udah gue anggap dia jadi kaka gue..
akhirnya ketemu dan gue seneng dia gak ngehindar setelah ketemu ama muka gue yang super duper bodoh..
awal ketemu aja uda bikin ga enak.,keluar pake motor gue tapi malah STNK ketinggalan akhirnya gue ama dia jalan di pinggir-pinggir masuk pasar-pasar gak jelas biar gak kena POLANTAS ntar duit gue modar gak tau kemana dipake ama tuh polisi..
pertemuan selanjutnya..
gue ngajak dia maen ama temen gue,,hehehehehe dan lumayan asyik..
gue aakhirnya sering ketemu,sering sms,.sering telpon..
sampe akhirnya di stasiun gubeng surabaya,dia bilang semuanya dari dia suka gue dari jaman gue kelas 2 SMA ampe gue putus ama pacar gue dia seneng banget, perasaan yang dia pendem pengen ketemu 3 tahun dan akhirnya kesampean..
ampe berjuang ngomong ke ortunya kalo dia udah punya pilihan hidup yaitu GUE..
gue seneng dengan cerita ini..
seperti di dalam mimpi aja,,hahahahahahaha :D dan akhirnya gue jadian ama dia 1 februari2010. sampe sekarang...
hingga akhirnya gue tahu ternyata cewek yang dia kenalin ke orang tua nya adalah gue,,pertama kalinya dan semoga untuk terakhir kalinya..
gue juga seneng dia bisa akrab ama keluarga gue..
dan GUE SENENG BANGET...
terimakasih ya ALLAHHHHH.... :))
(ohya buat foto gue atau pacar gue nyusul yak..ni wifi lagi error)
Kamis, 28 Oktober 2010
Rabu, 27 Oktober 2010
fuck for this day
today is the day that makes me feel tired, lazy, and not excited. perhaps because of this head is always in pain, this leg that always feels sore, and this heart that always feels sore. I do not know what happened to me lately. all this makes me think "why am I living here ..???" all seemed in vain, and I just felt a despair.
O GOD help me ...make all this go from here. so I can start it all again. and become a plain sheet of white paper.
This head pain, heart pain, and this leg pain.until finally making me cry just because of this. reason according to the ordinary person.GOD I'm tired, very tired.
I know,GOD knows what we need rather than what we want.However, I need someone who can menopangku.who supported me.
I'm the type of people who do not want to talk my problems to others. I need people who are sensitive. I need someone always there for me.However, I just blamed.make me stronger, until I could reach everything. my strength is in you GOD. only you ..
O GOD help me ...make all this go from here. so I can start it all again. and become a plain sheet of white paper.
This head pain, heart pain, and this leg pain.until finally making me cry just because of this. reason according to the ordinary person.GOD I'm tired, very tired.
I know,GOD knows what we need rather than what we want.However, I need someone who can menopangku.who supported me.
I'm the type of people who do not want to talk my problems to others. I need people who are sensitive. I need someone always there for me.However, I just blamed.make me stronger, until I could reach everything. my strength is in you GOD. only you ..
not him ......
Simak
Baca secara fonetik
Selasa, 26 Oktober 2010
komik - geje
gueee suka benget baca komik..
tapi gue ga bisa bikin komik..hahahaahaha :p
hemp..
gue pernah nyoba2..hasilnya...
BIASA banget...huaaaaaaaaahhhh... sedihh
ini awalnya...
kemudiann...
dan terakhir....
dannn cukup mengecewakan...
si cew ini namanya VALLA-fly...tp masi bukan sebuah karakter yang baru..
SEMANGATTTTTT.... baiiq.... hhpooooohooohoo
Senin, 25 Oktober 2010
koko kiki yang malang
hari minggu gue ma temen gue pergi kepasar..
gue liat ada ikan koki lucu gendut plus menggemaskan..
guee...
cuma ngeliatin dia sambil bergumam "lucu amat tuh ikan pengen gue beli aja deh.. "
5 menit kemudian.....
"ni mbak ikan nya 16ribu yah dapet 2" ibu yg berjualan yang tidak tahu namanya siapa,
hehehehehe..akhirnya gue beli ajah tuh ikan..
seneng deh gue akhirnya gue punya ikan gue kasih nama koko dan kiki..
gue bawa dia k asrama gue buat nemenin gue selama gue bete kalo bis kuliah..
tp..
akhirnya...
beberapa jam kemudian...
dia terkapar...
dan meninggal...
sebenernya gue pengen ngubur dia...
tapi TUHAN berkata laen...
gue buang di tempat SAMPAH...
maapin gue yah..
lo ga bisa idup bahagia am gue...
gue ngerasa bersalah karna idup lo ama gue ga mpe sehari...hiks hiks
tapi gue udah doain dia tiap malem..
7 harinya fia, 40 harinya dia, 100 harinya dia mpe 1000 harinya dia..
kayak nenek gue yg uda tiada...
gueee.....
sediiiiiiiiihhhhhhhhhh baget saat itu..
maapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn gueeeeeeeeeee..
gue nyesel..
kalo pengen tau muka koko dan kiki lebi jelas..
ini muka mereka yg WATADOSS banget... (Wajah Tanpa Dosa)
sungguh menggenaskan...
(matinya sang ikan yang tag bisa menutup mata)
KOKO dan KIKI yang malang..
kasian kaliannn nakk...
qu doain kalian bahagia...
bantu doa yakk kawan... HIKS
Jumat, 08 Oktober 2010
ini AKU
kalo disebut cantik egak sama sekali manis juga egak pintar apa lagi. bodoh mungkin bisa masuk perhitungan lha..!! (itu kata temen-temen ku) gak ada di dunia ini yang bisa aku andelin dalam hidup ku..
hahahahahahahaha...
ayooulaaahhh..
hidup ini gak cuma untuk manusia yang super duper perfect..tapi dunia juga tempat untuk semua manusia yang kekurangan..
contohnya aja GUE.. tapi aku enjoy2 aja...
itu nama gue..
banyak banget orang gak percaya itu nama ku..tapi its oke itu yg ngebuat aku enjoyy..
hahahaha :D
rasa kesepian yang ngebuat gue kaya gini,,buat hal2 yang ga penting..
tapi ini yg ngebuat gue seneng ada di dunia gue..
ada temen2 gue,,ada buku2 gue,,ada keluarga gue,,ada kuliah gue,,dan kegiatan ngajar gue..
itu yg menurut gue adalah sesuatu yg bikin gue yakin..
gue dibutuhin di dunia ini..hahahahahahahahaahaha :P
hahahahahahahaha...
ayooulaaahhh..
hidup ini gak cuma untuk manusia yang super duper perfect..tapi dunia juga tempat untuk semua manusia yang kekurangan..
contohnya aja GUE.. tapi aku enjoy2 aja...
itu nama gue..
banyak banget orang gak percaya itu nama ku..tapi its oke itu yg ngebuat aku enjoyy..
hahahaha :D
rasa kesepian yang ngebuat gue kaya gini,,buat hal2 yang ga penting..
tapi ini yg ngebuat gue seneng ada di dunia gue..
ada temen2 gue,,ada buku2 gue,,ada keluarga gue,,ada kuliah gue,,dan kegiatan ngajar gue..
itu yg menurut gue adalah sesuatu yg bikin gue yakin..
gue dibutuhin di dunia ini..hahahahahahahahaahaha :P
banyak banget yang pengen aku ceritain disini..tapi apa daya juga..
ga ada yang musti disampaikan dengan beratus ratus huruf yang ga ada gunanya...
mungkin esok atau kapan lahh...!!?
Langganan:
Komentar (Atom)
