gueee suka benget baca komik..
tapi gue ga bisa bikin komik..hahahaahaha :p
hemp..
gue pernah nyoba2..hasilnya...
BIASA banget...huaaaaaaaaahhhh... sedihh
ini awalnya...
kemudiann...
dan terakhir....
dannn cukup mengecewakan...
si cew ini namanya VALLA-fly...tp masi bukan sebuah karakter yang baru..
SEMANGATTTTTT.... baiiq.... hhpooooohooohoo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar