hari minggu gue ma temen gue pergi kepasar..
gue liat ada ikan koki lucu gendut plus menggemaskan..
guee...
cuma ngeliatin dia sambil bergumam "lucu amat tuh ikan pengen gue beli aja deh.. "
5 menit kemudian.....
"ni mbak ikan nya 16ribu yah dapet 2" ibu yg berjualan yang tidak tahu namanya siapa,
hehehehehe..akhirnya gue beli ajah tuh ikan..
seneng deh gue akhirnya gue punya ikan gue kasih nama koko dan kiki..
gue bawa dia k asrama gue buat nemenin gue selama gue bete kalo bis kuliah..
tp..
akhirnya...
beberapa jam kemudian...
dia terkapar...
dan meninggal...
sebenernya gue pengen ngubur dia...
tapi TUHAN berkata laen...
gue buang di tempat SAMPAH...
maapin gue yah..
lo ga bisa idup bahagia am gue...
gue ngerasa bersalah karna idup lo ama gue ga mpe sehari...hiks hiks
tapi gue udah doain dia tiap malem..
7 harinya fia, 40 harinya dia, 100 harinya dia mpe 1000 harinya dia..
kayak nenek gue yg uda tiada...
gueee.....
sediiiiiiiiihhhhhhhhhh baget saat itu..
maapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn gueeeeeeeeeee..
gue nyesel..
kalo pengen tau muka koko dan kiki lebi jelas..
ini muka mereka yg WATADOSS banget... (Wajah Tanpa Dosa)
sungguh menggenaskan...
(matinya sang ikan yang tag bisa menutup mata)
KOKO dan KIKI yang malang..
kasian kaliannn nakk...
qu doain kalian bahagia...
bantu doa yakk kawan... HIKS

Tidak ada komentar:
Posting Komentar